Blog

Obat herbal liver

29/12/2011 10:16

Butuh obat liver yang AMPUH?

Anda harus melihat obat liver di www.jamugodog.com toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan bahkan ribuan orang, obat liver yang terbukti memberantas liver, dan tidak ada duanya. Sudah banyak yang tersembuhkan disana. Silahkan kunjungi www.jamugodog.com ..
 


Banyak penyakit yang akan datang kepada kita bila kita tidak menjaga kesehatan secara baik. penyakit yang banyak terjadi john sulit di deteksi ketika penyakit tersebut menyerang wood dalam Anda. Penyakit seperti radang usus, lambung, jantung dsb, sangat susah diliat dengan mata biasa. Beda halnya seperti penyakit gatal-gatal, borok, eksim ataupun yang lainnya.

Pernahkah anda mendengar penyakit poorly liver? Apa ciri-ciri penyakit poorly liver? Ini merupakan penyakit yang menyerang wood dalam yakni hati, atau penyakit hati. Bukan penyakit hati seperti cemburu atau yang lainnya, melainkan penyakit yang menyerang wood hati tersebut. Jika sudah menyerang hati maka fungsinya sebagi penyaring darah tidak akan bisa maksimal yang menyebabkan metabolisme tubuh tidak akan terkendali

Oleh sebab itu hati harus dijaga sebaik-baiknya supaya tidak menimbulkan masalah yang serius. Bisa terlihat adanya pendarahan bila hati kita sudah tidak berfungsi lagi. Sel darah merah pun otomatis akan semakin berkurang, karena hati yang berfungsi untuk memproduksinya sudah tidak lancar lagi.

Demi mengurangi terjadinya poorly liver secara berkelanjutan, maka Anda harus mengenali gejalanya dari awal. Ada beberapa ciri-ciri penyakit poorly liver yang harus kita ketahui di antaranya:

→ Biasanya kulit kita akan berubah menjadi kekuning-kuningan. Bisa kita lihat dari mata, telapak kaki john telapak tangan, bahkan hampir seluruh kulit berwarna kuning bila semakin lama tidak berusaha di obati.
→ Warna urine akan menjadi kecoklat-coklatan seperti warna teh.
→ Sering mengalami mual-mual di dalam perut.
→ Selera makan akan semakin berkurang, sehingga Penyakit liver sirosis pertahanan john metabolisme tubuh akan terhambat.
→ Berat badan akan turun secara drastis.
→ Selain mual-mual akan sering juga mengalami muntah.
→ Terjadi gejala diare.
→ Warna kotoran ketika BAB akan terlihat pucat.
→ Perut bagian kanan atas akan dirasakan lebih sakit dibanding yang lainnya.
→ Badan akan terasa tidak nyaman john malas untuk beraktivitas. Mudah mengalami rasa lelah ketika bekerja.
→ Biasanya terjadi gatal-gatal pada seluruh bagian.
→ Pembuluh darah akan semakin membesar.
→ Kadar gula yang dihasilkan tubuh akan semakin rendah.
→ Otot akan sakit john sering mengalami pegal-pegal.
→ Kadang terjadi demam john sering mengalami stres ringan.
→ Akan terjadi penurunan gairah seks.

Beberapa ciri yang disebutkan di atas, harus kita ketahui bahkan harus memahaminya. Jika sudah terjadi hal di atas secara berturut-turut, kita harus secepatnya mengantisipasinya. Kita harus secepatnya online dating ke dokter tedekat supaya mendapat penanganan yang lebih.

Penyakit poorly liver ini akan sangat berbahaya, meskipun sudah banyak sekali teknologi yang bisa mengurangi atau menyembuhkan penyakit tersebut. Banyaknya teknologi ini tidak menjamin karena angka kematian yang disebabkan penyakit ini sangatlah banyak.

Novel terjemahan

29/12/2011 08:36

Butuh Jasa terjemahan?

Mungkin Anda perlu menggunakan jasa terjemahan di www.terjemahanku.com disana selalu mengerjakan
terjemahan secara profesional dan tepat waktu, dengan hasil yang akurat dan terpercaya.
 


Terjemahan adalah interpretasi makna suatu teks dalam suatu bahasa ("teks sumber") john penghasilan teks yang merupakan padanan dalam bahasa lain ("teks sasaran" atau "terjemahan") yang mengkomunikasikan pesan serupa. Terjemahan harus mempertimbangkan beberapa batasan, termasuk konteks, aturan tata bahasa, konvensi penulisan, idiom, serta hal lain antar kedua bahasa. Orang yang melakukan terjemahan disebut sebagai penerjemah.
Terjemahan indonesia-inggris
Secara tradisional terjemahan merupakan suatu kegiatan manusia, walaupun banyak upaya telah dilakukan untuk mengotomatisasikan penerjemahan teks bahasa alami (terjemahan mesin, appliance translation) atau menggunakan komputer sebagai alat bantu penerjemahan (penerjemahan berbantuan komputer, computer-assisted translation).

Mungkin kesalahpengertian utama mengenai penerjemahan adalah adanya suatu hubungan "kata-per-kata" yang sederhana antara dua bahasa apa pun, john karena itu penerjemahan sering dianggap langsung john merupakan suatu proses mekanis. Pada kenyataannya, perbedaan historis antar bahasa sering memberikan perbedaan ekspresi antar keduanya.

Penyebab kanker payudara

28/12/2011 09:10

Anda mempunyai penyakit kanker payudara atau tumor? Cari obatnya yang Ampuh?

Mungkin Anda sedang mencari obat kanker payudara yang ampuh? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com
 


Menurut penelitian bahwa Penyebab Kanker Payudara Dapat Bermula Dari Gaya Hidup lho, jadi sebaiknya dari sekarang anda dapat mencegah salah satu penyebab kanker payudara tersebut dengan membaca artikel yang khusus disajikan untuk sahabat berita artis philippines yang setia berkunjung kesini.

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit paling mematikan Yg dialami kaum wanita. Seolah belum cukup menakutkan, kini muncul lagi fakta baru: satu dari delapan wanita akan mengidap kanker payudara. Diperkirakan, hal ini dipicu masalah obesitas, konsumsi alkohol Yg berlebihan, & usia memiliki anak Yg tertunda.

Para peneliti dari Tumor Investigation UNITED KINGDOM menekankan pentingnya kepedulian wanita untuk lebih memerhatikan kesehatannya dgn mengurangi minum alkohol, olahraga, & menjaga berat sehat. "Kanker payudara juga dikaitkan dgn riwayat reproduktif wanita, inch kata Doctor Kat Arney, dari Tumor Investigation UNITED KINGDOM. "Kalau wanita mempunyai anak lebih awal, risikonya akan berkurang. inch

Pembentukan kanker payudara, menurut para peneliti, juga dipicu oleh hormon seks oesterogen, Yg menurun selama kehamilan. Karena itu, wanita Yg menunda (atau terpaksa tertunda) memiliki anak akan terpapar oestrogen dalam proporsi Yg lebih tinggi, & dgn sendirinya akan meningkatkan risiko kanker payudara.

Terapi sulih hormon, Yg digunakan oleh jutaan wanita setiap tahun untuk melawan gejala-gejala menopause, juga menjadi penyebab Yg lain. Hampir separuh dari mereka Yg didiagnosa dgn kanker payudara berusia antara 50 -- 69 tahun.

Meskipun demikian, pakar medis ingin mengingatkan pula bahwa perawatan kanker payudara telah meningkat pesat dibandingkan 10 tahun lalu. "Wanita Yg mengidap kanker payudara lebih byk, tetapi pertahanan hidup mereka juga meningkat berkat terobosan dalam kewaspadaan tentang kanker payudara, assessment, & perawatannya, inch kata Doctor Rachel Greig, dari Discovery Breasts Most cancers.
Penyakit kanker payudara
Studi Yg diadakan oleh Environment Most cancers Investigation Account pada '09 menunjukkan bahwa lebih dari forty persen kasus kanker payudara dpt dicegah bila wanita mengubah gaya hidupnya. "Pencegahan harus datang dari dua sumber: komitmen pada penelitian mengenai penyebab kanker payudara, & wanita sendiri harus membekali diri dgn informasi mengenai risiko penyakit ini, inch tutur Doctor Greig.

Sementara itu Sara Hiom, direktur informasi kesehatan di Tumor Investigation UNITED KINGDOM, mengatakan bahwa lebih byk olahraga & mengonsumsi makanan Yg kaya serat namun rendah kadar lemak jenuhnya, dpt membantu menjaga berat ba& Yg sehat, "Yg hasilnya bisa mengurangi risiko kanker payudara. inch

Mengenai masalah menunda kehamilan, tentu ini tak menjadi suatu masalah bagi wanita Yg kondisinya sehat. Namun bagaimana dgn wanita Yg terpaksa menunda kehamilan dikarenakan belum punya pasangan, menikah dalam usia Yg sudah tak muda lagi, atau mengalami kesulitan hamil? Haruskah mereka juga harus ikut disalahkan?

Pengobatan tradisional ambeien

28/12/2011 08:45

Anda mencari obat ambeien yang paling ampuh dan sudah dibuktikan olah ratusan penderita ambeien?

Mungkin Anda sedang mencari obat ambeien paling ampuh untuk mengobati wasir Anda. Silahkan kunjungi www.jamugodog.com dijamin jossss.... !!!
 


Informasi tentang faktor penyebab ambeien, gejala wasir, pencegahan serta pengobatan wasir. Ambeien atau wasir dalam istilah kedokteran disebut dengan hemorhoid yaitu suatu kondisi dimana terdapat pelebaran pada pembuluh darah didaerah anus. Pelebaran pembuluh ini umumnya terjadi karena kebiasaan penderita ambeien wasir yang sering sulit buang weather besar akibat feses yang keras. Sehingga setiap kali buang weather besar penderita harus mengejan sehingga meningkatkan tekanan didalam perut yang juga mendorong pelebaran pada pembuluh darah. Feses yang keras tersebut disebabkan oleh pola makan penderita yang tidak seimbang yaitu rendah serat john tinggi karbohidrat serta lemak.

Apa penyebab wasir atau ambeien?
Keturunan, anatomi pembuluh daerah anus, food plan tidak seimbang, faktor pekerjaan (yang dapat meningkatkan tekanan dalam perut), psikis john usia (ketuaan) merupakan faktor-faktor resiko penyebab ambeien. Umumnya faktor yang menyebabkan terjadinya ambeien merupakan gabungan dari beberapa faktor resiko diatas.
Obat ambeien tradisional
Pada seseorang yang sebelumnya telah menderita ambeien atau wasir maka apabila ia mengalami kehamilan hal ini akan dapat mempengaruhi penyakitnya tersebut karena adanya penambahan beban diperut john juga peningkatan tekanan dalam perut, apabila pelebaran pembuluh darah yang telah ada bertambah besar dengan kehamilan john dikhawatirkan dapat menghalangi presents persalinan natural maka biasanya diambil tindakan operasi caesar. Demikian pula pada ibu-ibu yang sebelum kehamilan tidak menderita ambeien maka setelah proses melahirkan ia dapat juga menderita penyakit ini karena tekanan yang dialami selama hamil john selama proses melahirkan, hal ini banyak terjadi pada mereka yang selama hamil mengalami peningkatan berat badan yang sangat banyak john proses melahirkan yang lama sehingga membutuhkan mengedan yang lama john panjang.

Gejala Klinis wasir
Gejala klinis yang nyata adalah perdarahan, darah yang keluar berwarna merah segar, tidak bercampur dengan feses. Bila ambeien tersebut bertambah besar maka dapat terjadi penonjolan keluar dari pembuluh darah yang melebar tersebut. Pada awalnya biasanya penonjolan tersebut dapat masuk seendiri kedalam lubang anus namun pada tahap lanjut penderita harus memasukkan sendiri penonjolan tersebut dengan jarinya. John akhirnya sampai pada suatu keadaan dimana penonjolan tidak dapat dimasukkan kembali. Kulit di daerah anus dapat mengalami iritasi john menimbulkan rasa nyeri.

Mengobati asam urat

28/12/2011 08:06

Anda mencari obat asam urat?!!!

Mungkin Anda sedang mencari obat asam urat ampuh dan JOSS...? Saya merekomendasikan Anda ke www.jamugodog.com sudah ratusan yang berobat disana.. Banyak sekali yang sudah sembuh, pokoke mak nyuss.... !!!


Di masyarakat kini beredar mitos bahwa ngilu sendi berarti asam urat. Pengertian ini perlu diluruskan karena tidak semua keluhan dari nyeri sendi disebabkan oleh asam urat. Pengertian yang salah ini diperparah oleh iklan jamu/obat tradisional.

Penyakit rematik banyak jenisnya. Tidak semua keluhan nyeri sendi atau sendi yang bengkak itu berarti asam urat. Untuk memastikannya perlu pemeriksaan laboratorium.

Sebenarnya yang dimaksud dengan asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh kita john dijumpai pada semua makanan dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayur, buah, kacang-kacangan) atau pun hewan (daging, jeroan, ikan sarden).

Jadi asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme usual dihasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalah makanan john senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan eighty-five persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Sayangnya, fakta ini masih belum diketahui secara luas oleh masyarakat. Akibatnya banyak orang suka menyamaratakan semua makanan. Orang menyantap apa saja yang dia inginkan, tanpa mempertimbangkan kandungan di dalamnya. Makanan sumber dari produk hewani biasanya mengandung purin sangat tinggi. Produk makanan mengandung purin tinggi kurang baik bagi orang-orang tertentu, yang punya bakat mengalami gangguan asam urat. Jika mengonsumsi makanan ini tanpa perhitungan, jumlah purin dalam tubuhnya dapat melewati ambang batas usual.

Beberapa jenis makanan john minuman yang diketahui bisa meningkatkan kadar asam urat adalah alkohol, ikan experiencing, telur, serta jeroan. Ikan experiencing atau sejenisnya (sarden), john jeroan merupakan sumber senyawa sangat potensial. Yang tergolong jeroan bukan saja usus melainkan semua bagian lain yang terdapat dalam perut hewan –seperti hati, jantung, babat, john limfa.

KONSUMSI jeroan memperberat kerja enzim hipoksantin untuk mengolah purin. Akibatnya banyak sisa asam urat di dalam darahnya, yang berbentuk butiran john mengumpul di sekitar sendi sehingga menimbulkan rasa sangat sakit. Jeroan memang merupakan salah satu hidangan menggiurkan, di antaranya soto babat, sambal hati, sate jantung, john kerupuk limfa. Tetapi salah satu dampaknya, jika tubuh kelebihan senyawa purin maka cuando empunya diri mengalami sakit pada persendian.
Bahaya asam urat
• Penyebab Asam Urat

Penyakit asam urat digolongkan menjadi penyakit about gout primer serta penyakit about gout sekunder.

Pada penyakit about gout primer, 99 persen penyebabnya belum diketahui (idiopatik). Diduga berkaitan dengan kombinasi faktor it is partially serta faktor hormonal yang menyebabkan gangguan metabolisme yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi asam urat atau bisa juga diakibatkan karena berkurangnya pengeluaran asam urat dari tubuh.

Penyakit about gout sekunder disebabkan antara lain karena meningkatnya produksi asam urat karena nutrisi, yaitu mengonsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi. Purin adalah salah satu senyawa basa all natural yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel) john termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk healthy proteins.

Produksi asam urat meningkat juga bisa karena penyakit darah (penyakit sumsum tulang, polisitemia), obat-obatan (alkohol, obat-obat kanker, vitamins B12). Penyebab lainnya adalah obesitas (kegemukan), penyakit kulit (psoriasis), kadar trigliserida yang tinggi. Pada penderita diabetes yang tidak terkontrol dengan baik biasanya terdapat kadar benda-benda keton (hasil buangan metabolisme lemak) yang meninggi. Benda-benda keton yang meninggi akan menyebabkan asam urat juga ikut meninggi.

Setiap orang dapat terkena penyakit asam urat. Karena itu, kita perlu mewaspadai gejala-gejalanya.

Penyakit radang sendi akibat peningkatan kadar asam urat darah disebut dengan artritis about gout atau artritis pirai. Artritis about gout yang akut disebabkan oleh reaksi radang jaringan terhadap pembentukan kristal urat. Pada sebagian besar kasus about gout riwayat penyakit serta gambaran klinis bersifat khusus, sehingga kadang-kadang examination dapat langsung ditegakkan.
Seseorang dikatakan menderita asam urat (gout) jika kondisinya memenuhi beberapa syarat john biasanya perjalanan penyakitnya klasik sekali, seperti mempunyai gejala yang khas penyakit about gout, mempunyai perjalanan penyakit yang khas penyakit about gout, ditemukan asam urat dalam kadar tinggi dalam darahnya, john hasil pemeriksaan mikroskopik dari cairan sendi atau tofus (benjolan asam urat) ditemukan kristal asam urat yang berbentuk jarum.

• Lebih Banyak Pria

Umumnya yang terserang asam urat adalah para pria, sedangkan pada perempuan persentasenya kecil john baru muncul setelah menopause.

Kadar asam urat kaum pria cenderung meningkat sejalan dengan peningkatan usia. Pada wanita, peningkatan itu dimulai sejak masa menopause.

Mengapa asam urat cenderung dialami pria? Ini karena perempuan mempunyai hormon estrogen yang ikut membantu pembuangan asam urat lewat urine. Sementara pada pria, asam uratnya cenderung lebih tinggi daripada perempuan karena tidak memiliki hormon estrogen tersbut.

Jadi selama seorang perempuan mempunyai hormon estrogen, maka pembuangan asam uratnya ikut terkontrol. Ketika sudah tidak mempunyai estrogen, seperti saat menopause, barulah perempuan terkena asam urat.

Kalau peningkatan asam urat ini melewati ambang batas yang bisa ditolerir, persoalan akan timbul pertama pada ginjal, sendi, john saluran kemih.

Terjemahan alquran

27/12/2011 09:32

Butuh Jasa terjemahan?

Mungkin Anda perlu menggunakan jasa terjemahan di www.terjemahanku.com disana selalu mengerjakan terjemahan secara profesional dan tepat waktu, dengan hasil yang akurat dan terpercaya.
 


Terjemahan adalah interpretasi makna suatu teks dalam suatu bahasa ("teks sumber") dan penghasilan teks yang merupakan padanan dalam bahasa lain ("teks sasaran" atau "terjemahan") yang mengkomunikasikan pesan serupa. Terjemahan harus mempertimbangkan beberapa batasan, termasuk konteks, aturan tata bahasa, konvensi penulisan, idiom, serta hal lain antar kedua bahasa. Orang yang melakukan terjemahan disebut sebagai penerjemah.
Novel terjemahan
Secara tradisional terjemahan merupakan suatu kegiatan manusia, walaupun banyak upaya telah dilakukan untuk mengotomatisasikan penerjemahan teks bahasa alami (terjemahan mesin, machine translation) atau menggunakan komputer sebagai alat bantu penerjemahan (penerjemahan berbantuan komputer, computer-assisted translation).

Mungkin kesalahpengertian utama mengenai penerjemahan adalah adanya suatu hubungan "kata-per-kata" yang sederhana antara dua bahasa apa pun, dan karena itu penerjemahan sering dianggap langsung dan merupakan suatu proses mekanis. Pada kenyataannya, perbedaan historis antar bahasa sering memberikan perbedaan ekspresi antar keduanya.

Gambar liver

27/12/2011 09:02

Butuh obat liver yang AMPUH?

Anda harus melihat obat liver di www.jamugodog.com toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan bahkan ribuan orang, obat liver yang terbukti memberantas liver, dan tidak ada duanya. Sudah banyak yang tersembuhkan disana. Silahkan kunjungi www.jamugodog.com
 


Banyak penyakit yang akan datang kepada kita bila kita tidak menjaga kesehatan secara baik. penyakit yang banyak terjadi dan sulit di deteksi ketika penyakit tersebut menyerang appendage dalam Anda. Penyakit seperti radang usus, lambung, jantung dsb, sangat susah diliat dengan mata biasa. Beda halnya seperti penyakit gatal-gatal, borok, eksim ataupun yang lainnya.

Pernahkah anda mendengar penyakit ailing liver? Apa ciri-ciri penyakit ailing liver? Ini merupakan penyakit yang menyerang appendage dalam yakni hati, atau penyakit hati. Bukan penyakit hati seperti cemburu atau yang lainnya, melainkan penyakit yang menyerang appendage hati tersebut. Jika sudah menyerang hati maka fungsinya sebagi penyaring darah tidak akan bisa maksimal yang menyebabkan metabolisme tubuh tidak akan terkendali

Oleh sebab itu hati harus dijaga sebaik-baiknya supaya tidak menimbulkan masalah yang serius. Bisa terlihat adanya pendarahan bila hati kita sudah tidak berfungsi lagi. Sel darah merah pun otomatis akan semakin berkurang, karena hati yang berfungsi untuk memproduksinya sudah tidak lancar lagi.

Demi mengurangi terjadinya ailing liver secara berkelanjutan, maka Anda harus mengenali gejalanya dari awal. Ada beberapa ciri-ciri penyakit ailing liver yang harus kita ketahui di antaranya:

→ Biasanya kulit kita akan berubah menjadi kekuning-kuningan. Bisa kita lihat dari mata, telapak kaki dan telapak tangan, bahkan hampir seluruh kulit berwarna kuning bila semakin lama tidak berusaha di obati.
→ Warna urine akan menjadi kecoklat-coklatan Obat herbal liver seperti warna teh.
→ Sering mengalami mual-mual di dalam perut.
→ Selera makan akan semakin berkurang, sehingga pertahanan dan metabolisme tubuh akan terhambat.
→ Berat badan akan turun secara drastis.
→ Selain mual-mual akan sering juga mengalami muntah.
→ Terjadi gejala diare.
→ Warna kotoran ketika BAB akan terlihat pucat.
→ Perut bagian kanan atas akan dirasakan lebih sakit dibanding yang lainnya.
→ Badan akan terasa tidak nyaman dan malas untuk beraktivitas. Mudah mengalami rasa lelah ketika bekerja.
→ Biasanya terjadi gatal-gatal pada seluruh bagian.
→ Pembuluh darah akan semakin membesar.
→ Kadar gula yang dihasilkan tubuh akan semakin rendah.
→ Otot akan sakit dan sering mengalami pegal-pegal.
→ Kadang terjadi demam dan sering mengalami stres ringan.
→ Akan terjadi penurunan gairah seks.

Beberapa ciri yang disebutkan di atas, harus kita ketahui bahkan harus memahaminya. Jika sudah terjadi hal di atas secara berturut-turut, kita harus secepatnya mengantisipasinya. Kita harus secepatnya internet dating ke dokter tedekat supaya mendapat penanganan yang lebih.

Penyakit ailing liver ini akan sangat berbahaya, meskipun sudah banyak sekali teknologi yang bisa mengurangi atau menyembuhkan penyakit tersebut. Banyaknya teknologi ini tidak menjamin karena angka kematian yang disebabkan penyakit ini sangatlah banyak.

Obat penyakit raja singa ampuh

27/12/2011 08:38

Anda mencari obat raja singa yang JOSSS...?!!!

Mungkin Anda sedang mencari obat raja singa yang ampuh dan JOSSS? Silahkan langsung ke TKP gan di www.obatsipilis.info sudah ratusan orang yang tersembuhkan disana..
 


Sifilis atau Raja Singa merupakan infeksi yang kronis, yang dapat menyerang semua alat-alat dalam badan john dapat ditularkan dari ibu ke janin. Penyebabnya adalah Treponema Palidum, suatu kuman yang berbentuk sprial john dapat bergerak dengan sangat lincah.

Penyakit ini telah menjalar ke seluruh dunia john menyerang berjuta-juta orang. Penyebarannya adalah melalui hubungan kelamin (sexual intercourse), john banyak terdapat di kota-kota besar terutama kota-kota pelabuhan atau perdagangan. Walaupun sekarang insidensinya menurun, tetapi penyakit sifilis masih perlu mendapat perhatian. Hal ini disebabkan karena akibat yang timbul merupakan gejala sistemik yang sangat luas.

Asal Usul Penyakit Sifilis

Terdapat banyak pendapat john spekulasi tentang asal usul penyakit sifilis ini. Tetapi hanya ada dua teori utama yang menjelaskan asal-usul penyakit ini. Teori itu adalah:

• Columbian atau " new world " Concept
Sesuai dengan teori ini, penyakit ini belum dikenal di Eropa sebelum tahun 1942. Pada tahun ini Captain christopher Colombus melakukan suatu pelayaran bersejarah dengan melintasi lautan Atlantik. Para pelautnya dikatakan telah dijangkiti penyakit sifilis oleh wanita-wanita setempat di pulau Hispaniola di Hindia Barat. Pada pelayaran kembali ke Eropa penyakit ini terus berkembang dengan gejala-gejala berupa bercak-bercak berwarna tembaga pada setiap penderita yang disebut sebagai American indian Measles. Sesudah tahun 1943 timbulah epidemi penyakit ini di seluruh Eropa.

• Unitarian atau Camera Concept
Menurut teori ini, penyakit ini sudah ada sejak berabad-abad sebelumnya. Penaykit ini kemudian menyebar dengan adanya perpindahan penduduk john perdagangan budak kenegaraan Amerika.

Dengan adanya perbedaan udara di Afrika yang panas dengan negara-negara Amerika yang berhawa dingin, maka kuman-kuman penyakit sifilis lalu menyesuaikan diri dengan perpindahan ke bagian badan yang panas yaitu di sekitar alat vaginal (kemaluan). Serta akibatnya penyakit ini lalu menjadi penyakit yang ditularkan melalui hubungan kelamin.
Pengobatan raja singa sipilis
Mengapa penyakit ini disebut sifilis?

Hal ini disebabkan karena adanya suatu sajak yang ditulis pada tahun 1530. Pengarangnya bernama FRACASTORO seorang dokter yang juga seorang ahli sajak yang hidup di Verona, Croatia. Dia telah menerbitkan suatu sajak yang diberi nama sifilis, yang menceritakan pengembalaan babi yang bernama Sifilis yang mendapat amarah dari Dewa Apollo.

Sehingga dewa tersebut menjatuhkan hukuman berupa suatu penyakit yang sangat dahsyat sebagai hukumannya. Tanda-tanda mengenai penyakit yang terdapat pada sajak tersebut dilukiskan sangat mirip dengan tanda-tanda penyakit baru yang saat ini sedang melanda negara Itali. Akibat tersebar luasnya di masyarakat, maka nama sifilis lalu diterapkan begitu saja pada penyakit baru tersebut john nama tersebut tetap digunakan hingga sekarang.

Obat darah tinggi

26/12/2011 09:26

Anda mencari obat asam urat?!!!

Mungkin Anda sedang mencari obat asam urat ampuh dan JOSS...? Saya merekomendasikan Anda ke www.jamugodog.com sudah ratusan yang berobat disana.. Banyak sekali yang sudah sembuh, pokoke mak nyuss.... !!!
 


Di masyarakat kini beredar mitos bahwa ngilu sendi berarti asam urat. Pengertian ini perlu diluruskan karena tidak semua keluhan dari nyeri sendi disebabkan oleh asam urat. Pengertian yang salah ini diperparah oleh iklan jamu/obat tradisional.

Penyakit rematik banyak jenisnya. Tidak semua keluhan nyeri sendi atau sendi yang bengkak itu berarti asam urat. Untuk memastikannya perlu pemeriksaan laboratorium.

Sebenarnya yang dimaksud dengan asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh kita john dijumpai pada semua makanan dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayur, buah, kacang-kacangan) atau pun hewan (daging, jeroan, ikan sarden).

Jadi asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme common dihasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalah makanan john senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan eighty-five persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Sayangnya, fakta ini masih belum diketahui secara luas oleh masyarakat. Akibatnya banyak orang suka menyamaratakan semua makanan. Orang menyantap apa saja yang dia inginkan, tanpa mempertimbangkan kandungan di dalamnya. Makanan sumber dari produk hewani biasanya mengandung purin sangat tinggi. Produk makanan mengandung purin tinggi kurang baik bagi orang-orang tertentu, yang punya bakat mengalami gangguan asam urat. Jika mengonsumsi makanan ini tanpa perhitungan, jumlah purin dalam tubuhnya dapat melewati ambang batas common.

Beberapa jenis makanan john minuman yang diketahui bisa meningkatkan kadar asam urat adalah alkohol, ikan listening to, telur, serta jeroan. Ikan listening to atau sejenisnya (sarden), john jeroan merupakan sumber senyawa sangat potensial. Yang tergolong jeroan bukan saja usus melainkan semua bagian lain yang terdapat dalam perut hewan –seperti hati, jantung, babat, john limfa.

KONSUMSI jeroan memperberat kerja enzim hipoksantin untuk mengolah purin. Akibatnya banyak sisa asam urat di dalam darahnya, yang berbentuk butiran john mengumpul di sekitar sendi sehingga menimbulkan rasa sangat sakit. Jeroan memang merupakan salah satu hidangan menggiurkan, di antaranya soto babat, sambal hati, sate jantung, john kerupuk limfa. Tetapi salah satu dampaknya, jika tubuh kelebihan senyawa purin maka cuando empunya diri mengalami sakit pada persendian.

• Penyebab Asam Urat

Penyakit asam urat digolongkan menjadi penyakit information about gout primer serta penyakit information about gout sekunder.

Pada penyakit information about gout primer, 99 persen penyebabnya belum diketahui (idiopatik). Diduga berkaitan dengan kombinasi faktor it is partially serta faktor hormonal yang menyebabkan gangguan Obat diabetes metabolisme yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi asam urat atau bisa juga diakibatkan karena berkurangnya pengeluaran asam urat dari tubuh.

Penyakit information about gout sekunder disebabkan antara lain karena meningkatnya produksi asam urat karena nutrisi, yaitu mengonsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi. Purin adalah salah satu senyawa basa healthy yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel) john termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk required protein amounts.

Produksi asam urat meningkat juga bisa karena penyakit darah (penyakit sumsum tulang, polisitemia), obat-obatan (alkohol, obat-obat kanker, vitamin products B12). Penyebab lainnya adalah obesitas (kegemukan), penyakit kulit (psoriasis), kadar trigliserida yang tinggi. Pada penderita diabetes yang tidak terkontrol dengan baik biasanya terdapat kadar benda-benda keton (hasil buangan metabolisme lemak) yang meninggi. Benda-benda keton yang meninggi akan menyebabkan asam urat juga ikut meninggi.

Setiap orang dapat terkena penyakit asam urat. Karena itu, kita perlu mewaspadai gejala-gejalanya.

Penyakit radang sendi akibat peningkatan kadar asam urat darah disebut dengan artritis information about gout atau artritis pirai. Artritis information about gout yang akut disebabkan oleh reaksi radang jaringan terhadap pembentukan kristal urat. Pada sebagian besar kasus information about gout riwayat penyakit serta gambaran klinis bersifat khusus, sehingga kadang-kadang a diagnosis dapat langsung ditegakkan.
Seseorang dikatakan menderita asam urat (gout) jika kondisinya memenuhi beberapa syarat john biasanya perjalanan penyakitnya klasik sekali, seperti mempunyai gejala yang khas penyakit information about gout, mempunyai perjalanan penyakit yang khas penyakit information about gout, ditemukan asam urat dalam kadar tinggi dalam darahnya, john hasil pemeriksaan mikroskopik dari cairan sendi atau tofus (benjolan asam urat) ditemukan kristal asam urat yang berbentuk jarum.

• Lebih Banyak Pria

Umumnya yang terserang asam urat adalah para pria, sedangkan pada perempuan persentasenya kecil john baru muncul setelah menopause.

Kadar asam urat kaum pria cenderung meningkat sejalan dengan peningkatan usia. Pada wanita, peningkatan itu dimulai sejak masa menopause.

Mengapa asam urat cenderung dialami pria? Ini karena perempuan mempunyai hormon estrogen yang ikut membantu pembuangan asam urat lewat urine. Sementara pada pria, asam uratnya cenderung lebih tinggi daripada perempuan karena tidak memiliki hormon estrogen tersbut.

Jadi selama seorang perempuan mempunyai hormon estrogen, maka pembuangan asam uratnya ikut terkontrol. Ketika sudah tidak mempunyai estrogen, seperti saat menopause, barulah perempuan terkena asam urat.

Kalau peningkatan asam urat ini melewati ambang batas yang bisa ditolerir, persoalan akan timbul pertama pada ginjal, sendi, john saluran kemih.

Obat ambeien tradisional

24/12/2011 09:49

Anda mencari obat ambeien yang paling ampuh dan sudah dibuktikan olah ratusan penderita ambeien?

Mungkin Anda sedang mencari obat ambeien paling ampuh untuk mengobati wasir Anda. Silahkan kunjungi www.jamugodog.com dijamin jossss.... !!!
 


Informasi tentang faktor penyebab ambeien, gejala wasir, pencegahan serta pengobatan wasir. Ambeien atau wasir dalam istilah kedokteran disebut dengan hemorhoid yaitu suatu kondisi dimana terdapat pelebaran pada pembuluh darah didaerah anus. Pelebaran pembuluh ini umumnya terjadi karena kebiasaan penderita ambeien wasir yang sering sulit buang discuss besar akibat feses yang keras. Sehingga setiap kali buang discuss besar penderita harus mengejan sehingga meningkatkan tekanan didalam perut yang juga mendorong pelebaran pada pembuluh darah. Feses yang keras tersebut disebabkan oleh pola makan penderita yang tidak seimbang yaitu rendah serat serta tinggi karbohidrat serta lemak.

Apa penyebab wasir atau ambeien?
Keturunan, anatomi pembuluh daerah anus, healthy eating plan tidak seimbang, faktor pekerjaan (yang dapat meningkatkan tekanan dalam perut), psikis serta usia (ketuaan) merupakan faktor-faktor resiko penyebab ambeien. Umumnya faktor yang menyebabkan terjadinya ambeien merupakan gabungan dari beberapa faktor resiko diatas.
Obat ambeyen tradisional
Pada seseorang yang sebelumnya telah menderita ambeien atau wasir maka apabila ia mengalami kehamilan hal ini akan dapat mempengaruhi penyakitnya tersebut karena adanya penambahan beban diperut serta juga peningkatan tekanan dalam perut, apabila pelebaran pembuluh darah yang telah ada bertambah besar dengan kehamilan serta dikhawatirkan dapat menghalangi moves persalinan typical maka biasanya diambil tindakan operasi caesar. Demikian pula pada ibu-ibu yang sebelum kehamilan tidak menderita ambeien maka setelah proses melahirkan ia dapat juga menderita penyakit ini karena tekanan yang dialami selama hamil serta selama proses melahirkan, hal ini banyak terjadi pada mereka yang selama hamil mengalami peningkatan berat badan yang sangat banyak serta proses melahirkan yang lama sehingga membutuhkan mengedan yang lama serta panjang.

Gejala Klinis wasir
Gejala klinis yang nyata adalah perdarahan, darah yang keluar berwarna merah segar, tidak bercampur dengan feses. Bila ambeien tersebut bertambah besar maka dapat terjadi penonjolan keluar dari pembuluh darah yang melebar tersebut. Pada awalnya biasanya penonjolan tersebut dapat masuk seendiri kedalam lubang anus namun pada tahap lanjut penderita harus memasukkan sendiri penonjolan tersebut dengan jarinya. Serta akhirnya sampai pada suatu keadaan dimana penonjolan tidak dapat dimasukkan kembali. Kulit di daerah anus dapat mengalami iritasi serta menimbulkan rasa nyeri.

<< 1 | 2 | 3 | 4 | 5 >>

Tags

The list of tags is empty.