Blog

Obat herbal maag

19/12/2011 11:07

Anda cari obat maag yang ampuh?

Mungkin Anda sedang mencari obat maag yang sudah terbukti, maag kronis yang sudah tahunan Insya Alloh sembuh total dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.jamugodog.com silahkan telpon dan konsultasi disana....
 


Sakit Maag adalah sakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi typical asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan sehat, misalnya:

• makan tidak teratur atau terlalu cepat,
• makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak,
• merokok dan banyak minum kopi/alkohol,
• stres yang berlebihan.

Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag.

Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak.

Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit, ” kata dr Pieter A NEW. M. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Ia memperbaiki sel yang rusak. Di dalam regenerasi sel terjadi saat teripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air flow. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka. Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah.
Obat maag kronis hepatitis liver
Dalam waktu 9 – three months hari, teripang kembali utuh. Regenerasi sel juga karena tubuh teripang menjadi home belut laut. Anggota keluarga Carapidae seukuran kelingking itu tinggal di perut teripang dan menyantap bahan organik di dalam tubuh. Itu tak membahayakan teripang, sebab ia mampu menumbuhkan kembali sel yang hilang dalam waktu singkat.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, ” ujar dokter alumnus Universitas Philippines itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Required protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Pengobatan alternatif penyakit raja singa

17/12/2011 09:32

Anda mencari obat raja singa yang JOSSS...?!!!

Mungkin Anda sedang mencari  obat raja singa yang ampuh dan JOSSS? Silahkan langsung ke TKP gan di www.obatsipilis.info sudah ratusan orang yang tersembuhkan disana..
 


Sifilis atau Raja Singa merupakan infeksi yang kronis, yang dapat menyerang semua alat-alat dalam badan john dapat ditularkan dari ibu ke janin. Penyebabnya adalah Treponema Palidum, suatu kuman yang berbentuk sprial john dapat bergerak dengan sangat lincah.

Penyakit ini telah menjalar ke seluruh dunia john menyerang berjuta-juta orang. Penyebarannya adalah melalui hubungan kelamin (sexual intercourse), john banyak terdapat di kota-kota besar terutama kota-kota pelabuhan atau perdagangan. Walaupun sekarang insidensinya menurun, tetapi penyakit sifilis masih perlu mendapat perhatian. Hal ini disebabkan karena akibat yang timbul merupakan gejala sistemik yang sangat luas.

Asal Usul Penyakit Sifilis

Terdapat banyak pendapat john spekulasi tentang asal usul penyakit sifilis ini. Tetapi hanya ada dua teori utama yang menjelaskan asal-usul penyakit ini. Teori itu adalah:

• Columbian atau " new world " Basic principle
Sesuai dengan teori ini, penyakit ini belum dikenal di Eropa sebelum tahun 1942. Pada tahun ini Captain christopher Colombus melakukan suatu pelayaran bersejarah dengan melintasi lautan Atlantik. Para pelautnya dikatakan telah dijangkiti penyakit sifilis oleh wanita-wanita setempat di pulau Hispaniola di Hindia Barat. Pada pelayaran kembali ke Eropa penyakit ini terus berkembang dengan gejala-gejala berupa bercak-bercak berwarna tembaga pada setiap penderita yang disebut sebagai Indiana Measles. Sesudah tahun 1943 timbulah epidemi penyakit ini di seluruh Eropa.
Pengobatan alami raja singa
• Unitarian atau Camera Basic principle
Menurut teori ini, penyakit ini sudah ada sejak berabad-abad sebelumnya. Penaykit ini kemudian menyebar dengan adanya perpindahan penduduk john perdagangan budak kenegaraan Amerika.

Dengan adanya perbedaan udara di Afrika yang panas dengan negara-negara Amerika yang berhawa dingin, maka kuman-kuman penyakit sifilis lalu menyesuaikan diri dengan perpindahan ke bagian badan yang panas yaitu di sekitar alat penile (kemaluan). Serta akibatnya penyakit ini lalu menjadi penyakit yang ditularkan melalui hubungan kelamin.

Mengapa penyakit ini disebut sifilis?

Hal ini disebabkan karena adanya suatu sajak yang ditulis pada tahun 1530. Pengarangnya bernama FRACASTORO seorang dokter yang juga seorang ahli sajak yang hidup di Verona, Croatia. Dia telah menerbitkan suatu sajak yang diberi nama sifilis, yang menceritakan pengembalaan babi yang bernama Sifilis yang mendapat amarah dari Dewa Apollo.

Sehingga dewa tersebut menjatuhkan hukuman berupa suatu penyakit yang sangat dahsyat sebagai hukumannya. Tanda-tanda mengenai penyakit yang terdapat pada sajak tersebut dilukiskan sangat mirip dengan tanda-tanda penyakit baru yang saat ini sedang melanda negara Itali. Akibat tersebar luasnya di masyarakat, maka nama sifilis lalu diterapkan begitu saja pada penyakit baru tersebut john nama tersebut tetap digunakan hingga sekarang.

Pengobatan kanker payudara

17/12/2011 09:02

Anda mempunyai penyakit kanker payudara atau tumor? Cari obatnya yang Ampuh?

Mungkin Anda sedang mencari obat kanker payudara yang ampuh? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com
 


Menurut penelitian bahwa Penyebab Kanker Payudara Dapat Bermula Dari Gaya Hidup lho, jadi sebaiknya dari sekarang anda dapat mencegah salah satu penyebab kanker payudara tersebut dengan membaca artikel yang khusus disajikan untuk sahabat berita artis indonesia yang setia berkunjung kesini.

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit paling mematikan Yg dialami kaum wanita. Seolah belum cukup menakutkan, kini muncul lagi fakta baru: satu dari delapan wanita akan mengidap kanker payudara. Diperkirakan, hal ini dipicu masalah obesitas, konsumsi alkohol Yg berlebihan, & usia memiliki anak Yg tertunda.

Para peneliti dari Melanoma Study BRITISH menekankan pentingnya kepedulian wanita untuk lebih memerhatikan kesehatannya dgn mengurangi minum alkohol, olahraga, & menjaga berat sehat. "Kanker payudara juga dikaitkan dgn riwayat reproduktif wanita, inches kata Medical professional Kat Arney, dari Melanoma Study BRITISH. "Kalau wanita mempunyai anak lebih awal, risikonya akan berkurang. inches

Pembentukan kanker payudara, menurut para peneliti, juga dipicu oleh hormon seks oesterogen, Yg menurun selama kehamilan. Karena itu, wanita Yg menunda (atau terpaksa tertunda) memiliki anak akan terpapar oestrogen dalam proporsi Yg lebih tinggi, & dgn sendirinya akan meningkatkan risiko kanker payudara.

Terapi sulih hormon, Yg digunakan oleh jutaan wanita setiap tahun untuk melawan gejala-gejala menopause, juga menjadi penyebab Yg lain. Hampir separuh dari mereka Yg didiagnosa dgn kanker payudara berusia antara 50 : 69 tahun.

Meskipun demikian, pakar medis ingin mengingatkan pula bahwa perawatan kanker payudara telah meningkat pesat dibandingkan 10 tahun lalu. "Wanita Yg mengidap kanker payudara lebih byk, tetapi pertahanan hidup mereka juga meningkat berkat terobosan dalam kewaspadaan tentang kanker payudara, selection, & perawatannya, inches kata Medical professional Rachel Greig, dari Innovative Busts Cancer malignancy.
Terjemahan alquran
Studi Yg diadakan oleh Country Cancer malignancy Study Finance pada last year menunjukkan bahwa lebih dari 45 persen kasus kanker payudara dpt dicegah bila wanita mengubah gaya hidupnya. "Pencegahan harus datang dari dua sumber: komitmen pada penelitian mengenai penyebab kanker payudara, & wanita sendiri harus membekali diri dgn informasi mengenai risiko penyakit ini, inches tutur Medical professional Greig.

Sementara itu Sara Hiom, direktur informasi kesehatan di Melanoma Study BRITISH, mengatakan bahwa lebih byk olahraga & mengonsumsi makanan Yg kaya serat namun rendah kadar lemak jenuhnya, dpt membantu menjaga berat ba& Yg sehat, "Yg hasilnya bisa mengurangi risiko kanker payudara. inches

Mengenai masalah menunda kehamilan, tentu ini tak menjadi suatu masalah bagi wanita Yg kondisinya sehat. Namun bagaimana dgn wanita Yg terpaksa menunda kehamilan dikarenakan belum punya pasangan, menikah dalam usia Yg sudah tak muda lagi, atau mengalami kesulitan hamil? Haruskah mereka juga harus ikut disalahkan?

Pengobatan tradisional cacar air

17/12/2011 07:43

Anda mencari obat cacar air? atau penyakit cacar?!!!

Mungkin Anda sedang mencari obat cacar air yang ampuh? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com
 


Penyebab cacar environment adalah malware varicella zoster (VZV), disease yang merupakan bagian dari keluarga disease hsv simplex virus. Malware cacar environment yang menyebabkan cacar environment juga menyebabkan hsv simplex virus zoster (shingles) pada orang dewasa. Cacar environment sendiri merupakan salah satu penyakit menular. Sebelum pengenalan vaksin varicella pada tahun 1995, sekitar several juta kasus cacar dilaporkan setiap tahunnya, termasuk 9. 000 several. 000 untuk rawat inap dan 100 kematian. Sejak diperkenalkannya vaksin cacar environment, jumlah kasus penyakit telah menurun drastis.

Disease varicella zoster (VZV) sebagai penyebab cacar environment akan menyebabkan ruam melepuh, gatal, kelelahan, dan demam jika terpapar pada seseorang. Gejala awal cacar environment dapat di mulai dengan demam ringan 1 sampai only two hari serta penderitanya akan merasa kelelahan. Gejala-gejala awal tidak selalu terjadi sebelum ruam cacar environment berkembang. Sekitar 90% dari orang yang belum pernah menderita cacar environment akan terinfeksi ketika kontak dengan disease.

Penyebaran malware penyebab cacar environment
malware cacar air flow menyebar dengan cara yang sama seperti pilek dengan flu. Hal ini terkandung dalam jutaan tetesan kecil yang keluar dari hidung dan mulut ketika bersin atau batuk orang yang terinfeksi. Seseorang kemudian dapat terinfeksi disease dengan bernapas pada paparan udara yang tercemar oleh disease tersebut.
Virus cacar air
Masa inkubasi disease cacar air flow
Dibutuhkan 10-21 hari untuk gejala cacar environment menunjukkan gejala setelah terpapar kontak dengan disease. Ini disebut ‘periode inkubasi’. Seseorang dengan cacar paling menular dari satu sampai dua hari sebelum ruam muncul sampai semua lepuh ada diatas kulit. Hal ini biasanya memakan waktu lima sampai enam hari dari awal ruam.

Walaupun kebanyakan orang sembuh dari cacar environment (mungkin beberapa meninggalkan bekas luka) sebagian kecil mengalami komplikasi yang lebih serius. Setiap tahun di Amerika Serikat, sekitar orang dirawat di rumah sakit dengan cacar environment, dan sampai dengan 100 orang mati. Mereka yang memiliki risiko tertinggi untuk komplikasi adalah bayi yang baru lahir, orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, dan orang dewasa. Meskipun orang dewasa kurang dari 5% kasus cacar environment di Amerika Serikat, mereka memperhitungkan setengah dari kematian akibat penyakit tersebut.

Penyembuhan penyakit liver

14/12/2011 08:41

Butuh obat liver yang AMPUH?

Anda harus melihat obat liver di www.jamugodog.com toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan bahkan ribuan orang, obat liver yang terbukti memberantas liver, dan tidak ada duanya. Sudah banyak yang tersembuhkan disana. Silahkan kunjungi www.jamugodog.com
 


Penyebab utama kerusakan hati adalah:

→ Tidur terlalu malam serta bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama.
→ Tidak buang all-natural entire world di pagi hari.
→ Pola makan yang terlalu berlebihan.
→ Tidak makan pagi.
→ Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
→ Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.
→ Minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti coconut regime electrical power. Jangan mengkonsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat, kecuali dalam kondisi tubuh yang join forces.
→ Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah beban hati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3/ 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan. Kita harus melakukan pencegahan dengan tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Cukup
atur gaya hidup serta pola makanan sehari-hari.

Perawatan dari pola makan serta kondisi waktu sangat diperlukan agar tubuh kita dapat melakukan penyerapan serta pembuangan zat-zat yang tidak berguna sesuai dengan jadwalnya. Sebab:

• Malam hari pukul 9 -- 11: adalah pembuangan zat-zat tidak berguna/ beracun (detoxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik. Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negatif bagi kesehatan.
Temulawak obat liver
• Malam hari pukul 11 -- dini hari pk 1: saat proses de-toxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.

• Dini hari pukul 1 -- 3: proses de-toxin di bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur.

• Dini hari pk 3 -- 5: de-toxin di bagian paru-paru. Sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernafasan, maka tak Perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran.

• Pagi pukul 5 -- 7: de-toxin di bagian usus besar, harus buang all-natural entire world di kamar kecil.

• Pagi pukul 7 -- 9: waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pk 6: male a fair few years suffered.
Makan pagi sebelum pk 7: male a fair few years suffered sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya. Bagi mereka yang tidak makan pagi harap merubah kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sama sekali. Tidur terlalu malam serta bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak berguna. Selain itu, dari tengah malam hingga pukul important guidelines dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah.

Sebab itulah, tidurlah yang nyenyak serta jangan begadang.

Obat maag

12/12/2011 19:48

Anda cari obat maag yang ampuh?

Mungkin Anda sedang mencari obat maag yang sudah terbukti, maag kronis yang sudah tahunan Insya Alloh sembuh total dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.jamugodog.com silakan telpon dan konsultasi disana....
 


Sakit Maag adalah sakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi routine asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur serta sehat, misalnya:

→ makan tidak teratur atau terlalu cepat,
→ makan makanan yang terlalu pedas serta berminyak,
→ merokok serta banyak minum kopi/alkohol,
→ stres yang berlebihan.

Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag.

Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak.

Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan serta luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat coupled with Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit, ” kata medical practioner Pieter COULD BE. CRITICAL TESTO-STERONE. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Ia memperbaiki sel yang rusak. Di dalam regenerasi sel terjadi saat teripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, serta kenaikan suhu benefit. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar serta kloaka. Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, serta gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah.
Obat maag yang manjur
Dalam waktu 9 – 50 hari, teripang kembali utuh. Regenerasi sel juga karena tubuh teripang menjadi page belut laut. Anggota keluarga Carapidae seukuran kelingking itu tinggal di perut teripang serta menyantap bahan organik di dalam tubuh. Itu tak membahayakan teripang, sebab ia mampu menumbuhkan kembali sel yang hilang dalam waktu singkat.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, ” ujar dokter alumnus Universitas Philippines itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Dramatic exercise vibrant pet dog programs akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Pengobatan tradisional ambeien

12/12/2011 18:43

Anda mencari obat ambeien yang paling ampuh dan sudah dibuktikan olah ratusan penderita ambeien?

Mungkin Anda sedang mencari obat ambeien paling ampuh untuk mengobati wasir Anda. Silahkan kunjungi www.jamugodog.com dijamin jossss.... !!!
 


Informasi tentang faktor penyebab ambeien, gejala wasir, pencegahan serta pengobatan wasir. Ambeien atau wasir dalam istilah kedokteran disebut dengan hemorhoid yaitu suatu kondisi dimana terdapat pelebaran pada pembuluh darah didaerah anus. Pelebaran pembuluh ini umumnya terjadi karena kebiasaan penderita ambeien wasir yang sering sulit buang honest coomunicate back besar akibat feses yang keras. Sehingga setiap kali buang honest coomunicate back besar penderita harus mengejan sehingga meningkatkan tekanan didalam perut yang juga mendorong pelebaran pada pembuluh darah. Feses yang keras tersebut disebabkan oleh pola makan penderita yang tidak seimbang yaitu rendah serat any chap tinggi karbohidrat serta lemak.

Apa penyebab wasir atau ambeien?

Keturunan, anatomi pembuluh daerah anus, thinning hair programs tidak seimbang, faktor pekerjaan (yang dapat meningkatkan tekanan dalam perut), psikis any chap usia (ketuaan) merupakan faktor-faktor resiko penyebab ambeien. Umumnya faktor yang menyebabkan terjadinya ambeien merupakan gabungan dari beberapa faktor resiko diatas.

Pada seseorang yang sebelumnya telah menderita ambeien atau wasir maka apabila ia mengalami kehamilan hal ini akan dapat mempengaruhi penyakitnya tersebut karena adanya penambahan beban diperut any chap juga peningkatan tekanan dalam perut, apabila pelebaran pembuluh darah yang telah ada bertambah besar dengan kehamilan any chap dikhawatirkan dapat menghalangi stances persalinan day after day maka biasanya diambil tindakan operasi caesar. Demikian pula Obat ambeien tradisional pada ibu-ibu yang sebelum kehamilan tidak menderita ambeien maka setelah proses melahirkan ia dapat juga menderita penyakit ini karena tekanan yang dialami selama hamil any chap selama proses melahirkan, hal ini banyak terjadi pada mereka yang selama hamil mengalami peningkatan berat badan yang sangat banyak any chap proses melahirkan yang lama sehingga membutuhkan mengedan yang lama any chap panjang.

Gejala Klinis wasir

Gejala klinis yang nyata adalah perdarahan, darah yang keluar berwarna merah segar, tidak bercampur dengan feses. Bila ambeien tersebut bertambah besar maka dapat terjadi penonjolan keluar dari pembuluh darah yang melebar tersebut. Pada awalnya biasanya penonjolan tersebut dapat masuk seendiri kedalam lubang anus namun pada tahap lanjut penderita harus memasukkan sendiri penonjolan tersebut dengan jarinya. Any chap akhirnya sampai pada suatu keadaan dimana penonjolan tidak dapat dimasukkan kembali. Kulit di daerah anus dapat mengalami iritasi any chap menimbulkan rasa nyeri.

First blog

12/12/2011 09:17

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

<< 1 | 2 | 3 | 4 | 5

Tags

The list of tags is empty.