Obat ambeien tradisional

24/12/2011 09:49

Anda mencari obat ambeien yang paling ampuh dan sudah dibuktikan olah ratusan penderita ambeien?

Mungkin Anda sedang mencari obat ambeien paling ampuh untuk mengobati wasir Anda. Silahkan kunjungi www.jamugodog.com dijamin jossss.... !!!
 


Informasi tentang faktor penyebab ambeien, gejala wasir, pencegahan serta pengobatan wasir. Ambeien atau wasir dalam istilah kedokteran disebut dengan hemorhoid yaitu suatu kondisi dimana terdapat pelebaran pada pembuluh darah didaerah anus. Pelebaran pembuluh ini umumnya terjadi karena kebiasaan penderita ambeien wasir yang sering sulit buang discuss besar akibat feses yang keras. Sehingga setiap kali buang discuss besar penderita harus mengejan sehingga meningkatkan tekanan didalam perut yang juga mendorong pelebaran pada pembuluh darah. Feses yang keras tersebut disebabkan oleh pola makan penderita yang tidak seimbang yaitu rendah serat serta tinggi karbohidrat serta lemak.

Apa penyebab wasir atau ambeien?
Keturunan, anatomi pembuluh daerah anus, healthy eating plan tidak seimbang, faktor pekerjaan (yang dapat meningkatkan tekanan dalam perut), psikis serta usia (ketuaan) merupakan faktor-faktor resiko penyebab ambeien. Umumnya faktor yang menyebabkan terjadinya ambeien merupakan gabungan dari beberapa faktor resiko diatas.
Obat ambeyen tradisional
Pada seseorang yang sebelumnya telah menderita ambeien atau wasir maka apabila ia mengalami kehamilan hal ini akan dapat mempengaruhi penyakitnya tersebut karena adanya penambahan beban diperut serta juga peningkatan tekanan dalam perut, apabila pelebaran pembuluh darah yang telah ada bertambah besar dengan kehamilan serta dikhawatirkan dapat menghalangi moves persalinan typical maka biasanya diambil tindakan operasi caesar. Demikian pula pada ibu-ibu yang sebelum kehamilan tidak menderita ambeien maka setelah proses melahirkan ia dapat juga menderita penyakit ini karena tekanan yang dialami selama hamil serta selama proses melahirkan, hal ini banyak terjadi pada mereka yang selama hamil mengalami peningkatan berat badan yang sangat banyak serta proses melahirkan yang lama sehingga membutuhkan mengedan yang lama serta panjang.

Gejala Klinis wasir
Gejala klinis yang nyata adalah perdarahan, darah yang keluar berwarna merah segar, tidak bercampur dengan feses. Bila ambeien tersebut bertambah besar maka dapat terjadi penonjolan keluar dari pembuluh darah yang melebar tersebut. Pada awalnya biasanya penonjolan tersebut dapat masuk seendiri kedalam lubang anus namun pada tahap lanjut penderita harus memasukkan sendiri penonjolan tersebut dengan jarinya. Serta akhirnya sampai pada suatu keadaan dimana penonjolan tidak dapat dimasukkan kembali. Kulit di daerah anus dapat mengalami iritasi serta menimbulkan rasa nyeri.