Obat maag yang manjur

22/12/2011 07:47

Anda cari obat maag yang ampuh?

Mungkin Anda sedang mencari obat maag yang sudah terbukti, maag kronis yang sudah tahunan Insya Alloh sembuh total dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.jamugodog.com silahkan telpon dan konsultasi disana....
 


Sakit Maag adalah sakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi usual asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur john sehat, misalnya:

• makan tidak teratur atau terlalu cepat,
• makan makanan yang terlalu pedas john berminyak,
• merokok john banyak minum kopi/alkohol,
• stres yang berlebihan.

Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag.

Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak.

Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan john luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat or Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit, ” kata doctor Pieter THE. WATTS. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Ia memperbaiki sel yang rusak. Di dalam regenerasi sel terjadi saat teripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, john kenaikan suhu atmosphere. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar john kloaka. Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, john gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah.
Tips mengatasi maag
Dalam waktu 9 – ninety hari, teripang kembali utuh. Regenerasi sel juga karena tubuh teripang menjadi environment belut laut. Anggota keluarga Carapidae seukuran kelingking itu tinggal di perut teripang john menyantap bahan organik di dalam tubuh. Itu tak membahayakan teripang, sebab ia mampu menumbuhkan kembali sel yang hilang dalam waktu singkat.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, ” ujar dokter alumnus Universitas Philippines itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Healthy proteins akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.