Obat tradisional kanker otak

24/12/2011 08:42

Anda mempunyai penyakit kanker otak? Cari obatnya yang manjur?

Mungkin Anda sedang mencari obat kanker otak atau obat kankerr untuk menyembuhkan orang-orang yang Anda sayangi. Saya merekomendasikan ke www.jamugodog.com sudah banyak yang membeli obat kanker dari sana. Sudah ratusan orang yang terapi disana..
 


Anda sering mengalami pusing, sakit kepala, atau kepala terasa nyeri? Hati-hati dan waspadalah. Sakit kepala yang disertai nyeri bisa jadi salah satu gejala dari kanker otak.

Apalagi sakit kepala yang tidak sembuh-sembuh dalam waktu lebih dari 3 minggu. Mengenali gejala kanker otak ini sejak awal sangat penting mengingat penyebab kanker otak cukup kompleks dan belum diketahui secara pasti.

Sejumlah kasus penyakit kanker otak ditandai dengan adanya sakit kepala yang disertai dengan nyeri. Sakit pada bagian kepala ini umumnya dirasakan tidak cepat sembuh.

Bahkan tak jarang nyeri kepala makin bertambah berat setelah bangun dari tidur. Padahal kalau sakit kepala biasa umumnya hilang setelah bangun dari tidur. Bahkan dalam perkembangannya, sekitar 70 persen kanker otak ditandai dengan nyeri kepala yang terus menerus.

Penyebab Kanker Otak

Tidak ada yang tahu pasti penyebab kanker otak. Namun, jelas bahwa tumor otak tidak menular. Penelitian telah menunjukkan adanya beberapa faktor resiko tertentu yang meningkatkan resiko seseorang terhadap kanker otak (primer):

Laki-laki: Secara umum, kanker otak lebih sering terjadi pada laki-laki daripada perempuan. Namun, meningioma lebih sering terjadi pada wanita.
Ras: kanker otak lebih sering terjadi pada orang kulit putih daripada ras berwarna.
Usia: kanker otak kebanyakan menyerang manula( diatas 70 tahun) ataupun pada anak-anak berusia 8 tahun atau lebih muda.
Riwayat keluarga: – Orang-orang dengan anggota keluarga yang terkena glioma lebih mungkin mengembangkan penyakit kanker otak.

Terpapar radiasi atau bahan kimia tertentu di tempat kerja:
Pengobatan kanker otak
•Radiasi: pekerja di industri nuklir memiliki peningkatan risiko kanker otak

•Formaldehida: patolog dan pembalsem yang bekerja dengan formaldehid memiliki risiko terkena kanker otak

•Vinyl chloride: para pekerja industri plastik dapat terpapar vinil klorida yang dapat meningkatkan risiko kanker otak

•Akrilonitril: para pekerja tekstil dan industri plastik mungkin terkena akrilonitril yang dapat meningkatkan risiko kanker otak

Mencegah terjadinya Kanker Otak

Sampai detik ini penyakit kanker menjadi ancaman, sementara obat spesifik untuk menghentikan perkembangan sel kanker belum juga ditemukan. Upaya pencegahan terus diusahakan dengan terapi radiasi dan sitostatika.

Namun sebagian penderita lebih memilih terapi alternatif. Guna menakar besarnya manfaat dan risiko terapi alternatif, sangat diperlukan pemahaman tentang cara kerja terapi alternatif, termasuk penggunaan suplemen makanan (senyawa antioksidan serta vitamin mineral) dan obat herbal yang dapat bekerja melawan kanker, salah satunya Xamthone plus.

Kanker adalah pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal (tumbuh sangat cepat dan tidak terkendali), menginfiltrasi, menekan jaringan tubuh sehingga akan mempengaruhi fungsi organ tubuh. Ada lebih dari 100 jenis kanker yang di ketahui. Yang paling sering di jumpai adalah kanker otak, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kulit, kanker usus dan kanker prostat. Sedangkan kemoterapi adalah pengobatan kanker dengan zat-zat kimia(obat kimia). Kemoterapi bertujuan menghentikan pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali, membunuh atau mencegah sel kanker supaya tidak menyebar ketempat lainya.

Pertanyaanya, mampukah semua penderita kanker melakukan kemoterapi? mengingat kemoterapi membutuhkan biaya yang sangat besar dan memakan waktu yang lama. Mau kah anda di kemoterapi?

Nah, oleh sebab itu cegahlah kanker otak sedini mungkin dengan Xamthone plus.

Kami dengan bangga mempersembahkan obat herbal kanker otak XAMthone plus jus manggis isi 350 ML, dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan obat herbal kanker otak XAMthone Plus adalah salah satu buktinya. Obat herbal kanker otak XAMthone Plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.