Terapi kanker

03/01/2012 09:22

Anda mencari obat kanker serviks...?!!!

Mungkin Anda sedang mencari obat kanker serviks yang ampuh dan JOSSS? Silahkan langsung ke TKP gan di www.jamugodog.com sudah ratusan orang yang tersembuhkan disana...
 


Kanker serviks terjadi jika sel-sel unusual pada leher rahim tumbuh di luar kendali. Leher rahim adalah bagian bawah rahim yang terbuka ke dalam vagina. Kanker serviks seringkali dapat disembuhkan ketika itu ditemukan awal. Hal ini biasanya ditemukan pada tahap yang sangat dini melalui tes Papsmear.

-- Apa Yang Menyebabkan Kanker Serviks?

Kanker serviks disebabkan oleh computer virus yang disebut person's papillomavirus atau WARTS. Anda bisa mendapatkan WARTS dengan memiliki kontak seksual dengan seseorang yang memilikinya. Ada banyak jenis computer virus WARTS. Tidak semua jenis WARTS menyebabkan kanker serviks. Beberapa dari mereka menyebabkan kutil kelamin, tetapi jenis lain mungkin tidak menimbulkan gejala apapun.

Anda dapat memiliki WARTS selama bertahun-tahun serta tidak tahu itu. Itu tetap dalam tubuh john dapat menyebabkan kanker serviks tahun setelah terinfeksi. Inilah sebabnya mengapa penting bagi Anda untuk memiliki Pap Smear secara teratur. Tes Pap dapat menemukan perubahan pada sel leher rahim sebelum mereka berubah menjadi kanker. Jika Anda mengobati perubahan sel, Anda dapat mencegah kanker serviks.

-- Apa Saja Gejalanya?

• Unusual perubahan sel serviks jarang menimbulkan gejala. Tapi Anda mungkin memiliki gejala jika mereka tumbuh perubahan sel menjadi kanker serviks. Gejala kanker serviks dapat meliputi:
• Pendarahan dari vagina yang tidak common, atau perubahan siklus menstruasi Anda bahwa Anda tidak bisa menjelaskan.
• Pendarahan ketika sesuatu datang dalam kontak dengan leher rahim Anda, seperti saat berhubungan seks atau ketika Anda menaruh di diafragma.
• Nyeri saat berhubungan seks.
• Keluar cairan dari vagina yang diwarnai dengan darah.
Penyembuhan kanker payudara
-- Bagaimana Kanker Serviks Didiagnosis?

Sebagai bagian dari ujian biasa panggul Anda, Anda harus memiliki tes Pap. Selama tes Pap dokter goresan sampel kecil dari sel-sel dari permukaan leher rahim untuk melihat perubahan sel. Jika tes Pap menunjukkan perubahan sel yang unusual, dokter mungkin melakukan tes lain untuk mencari sel-sel prakanker atau kanker pada leher rahim Anda.

Dokter Anda mungkin juga melakukan tes Pap john mengambil sampel jaringan (biopsi) jika Anda memiliki gejala kanker serviks, seperti perdarahan setelah berhubungan seks.